Selasa, 14 Desember 2010

TUGAS BAHASA INDONESIA

DESKRIPSI DIRI SENDIRI

Alhamdulillahirobbil alamin, nama saya Hanif Imaduddin lahir di Sukoharjo 24 Agustus 1992. Saya anak kedua dari lima bersaudara dan sekarang tinggal di daerah Sukoharjo. Riwayat pendidikan untuk TK berada di TK Aisyah masuk tahun 1997, kemudian melanjutkan ke SDN 2 Ponowaren masuk di tahun 1998. SMP berada di MTSM tawang sari masuk tahun 2004. SMA berada di SMAN 1 tawangsari masuk tahun 2007. Dan sekarang melanjutkan ke universitas sebelas Maret angkatan 2010. Ayah saya bernama Gunawan Sihmanto.dan ibu saya bernama Mariyem, sedangkan kakag bernama Abdul.F, kemudian adik bernama Mustaqim,Ali,dan Fauzan. Kami berlima adalah laki-laki semua.
Waktu luang disalurkan untuk badminton,sepak bola,membaca, dari kegiatan-kegiatan itu saya mendapatkan banyak manfaat.misalnya menonton TV manfaatnya kita bisa mengetahui perkembangan diluar sana, Sepakbola bisa membuat badan menjadi sehat,kemudian membaca dari sekarang agar pengetahuan lebih luas.
Agama saya adalah Islam begitu juga dengan orang tua dan saudara-Jrtis Ponowaren tawangsari Sukoharjo.saya memiliki golongan darah A yang baru diketahui pada tahun 2010.tinggi badan sekitar 168 cm.berat badan 57kg.
Alhamdulillah bisa seperti sekarang ini, kuliah di Universitas Sebelas Maret,Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Sosiologi semester 1. Saya sangat beteima kasih kepada kedua orang tua saya yang telah membesarkan saya seperti sekarang, harapan nya saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya yang telah susah payah membesarkan dan mendidik saya. Mereka selalu memberikan semangat,saran,nasihat,dan dukungan kepada saya baik diwaktu senang maupun sedih. Hidup itu hanya ada 3 hari yaitu hari kemarin yang bukan milik kita, hari sekarang yang kita jalani dan hari esok yang belum pasti. Dalam 3 hari ini terdapat 1 hari untuk kita dan 2 harinya bukan milik kita. Saya berfikir bahwa hidup saya hanya satu hari apakah menghabiskan 1 hari itu untuk menangis,gelisah, dan marah-marah? Tentu saja tidak, saya akan beusaha melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Saya berkeinginan untuk menjadi orang yang sukses dalam agama,hidup,mati, dunia, dan tentunya akhirat. Jadi dari sekarang saya berfikir untuk apa hidup saya? Untuk siapa hidup ini?, dan mau jadi apa kita nanti? Mungkin sedikit data diri dari saya bila ada salah nya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar